Sabtu, 08 Oktober 2016

TETAP KEREN TANPA ROKOK !!


Assalamaualaikum
alhamdulillah setelah hiatus selama 1 tahun lebih saya punya kesempatan kembali lagi memposting sesuatu yang penting gak  penting :D .

Kali ini saya datang dengan sebuah poster kesehatan yang kemarin tim saya (Tim Nusantara Sehat Puskesmas Ondong) mendapatkan juara 2 di Lomba Poster Kesehatan dalam rangka "Rapat Koordinasi dukungan Program Prioritas Nasional" di Hotel Mercure Conventin Centre Ancol Jakarta. Terimakasih Kemenkes :-)

Poster ini bertemakan anti rokok.  Bagaimana menurut kalian poster diatas? 
Saya dan Tim sempat memposting poster ini dimedia sosial kami masing-masing.  Dari beberapa komentar yang singgah di medsos diantaranya memberikan dukungan dan ada juga beberapa yang antipati karena melihat tato pada modelnya. Ada yang bilang "keren gak merokok sih iya tapi tatonya? kan sama bahaya dengan rokok!" Untuk meluruskan ada alasan tersendiri mengapa kami memilih model yang menggunakan tato. saya sedikit flashback oke .  Saya dan Tim mendapatkan penugasan di Puskesmas Ondong di salah satu Pulau dari beribu-ribu Pulau di Indonesia tercinta ini. Puskesmas Ondong ini terletak di Kecamatan Siau Barat Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro di Provinsi Sulawesi Utara
Disini hampir 90% laki-laki menggunakan tato disekujur tubuhnya, itulah mengapa kami merasa lebih cocok menggunakan model yang asli orang Pulau dan Fisiknya mencerminkan orang asli. Sebagai info kalo ada yang ngefans sama modelnya, beliau (saya berterima kasih sekali dia mau membantu dan di arahin foto begini-begitu) adalah security di Puskesmas penjaga kita selama penugasan disini, kami memanggilnya "Kak Dadek"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar