Minggu, 19 Maret 2017

Sajak hati

"Tidak usah menjelaskan dirimu kepada orang lain. Biarkan saja dia datang dan mencari tahunya sendiri. " 

Sekiranya kamu tidak perlu menjelaskan tentang siapa kamu, bagaimana kepribadianmu, karaktermu, keluargamu. Biarkanlah saja dia datang kepadamu, kepada keluargamu dan mencari tahu sendiri. Biarkan dia menemukan semua kebenaran tentang dirimu, tanpa sedikitpun rahasia.





"Pada hakikatnya wanita itu adalah pihak yang menunggu bukan mencari. Menunggu niat baik yang disampaikan dengan cara yang baik."

Ada yang pernah bilang bagaimana kamu akan bertemu jika kamu hanya menunggu tanpa berusaha mencari. Menunggu yang dimaksud bukan kamu hanya berdiam diri, dalam menunggu banyak hal yang harus dilakukan. Seorang perempuan memanfaatkan waktu menunggu untuk mempersiapkan diri menjadi sosok yang lebih baik. Agar nanti ketika Tuhan mempertemukan kita dengan sosok yang nantinya akan menjadi imam (insya allah) kita (perempuan) telah siap untuk menjadi makmumnya. Percayalah, nama yang tertulis di Lauhul Mahfudz tidak akan pernah tertukar dengan milik tetangga.

"Lelaki serius tidak hanya modus tapi dia akan datang kepada orang tua dengan niat yang tulus. "

Zaman sekarang ini banyak perempuan yang dibuat galau (eh). Akan banyak laki-laki yang datang kepadamu. Dari si A yang begini sampai si Z yang begitu. Laki-laki dibilang banyak modus karena tanpa niat serius sudah obral janji disana-sini. Tetapi diantara sekian banyak laki-laki yang datang, hanya akan ada 1 laki-laki yang akan datang  bak pangeran gagah berani mengetuk pintu rumahmu.  Dia akan datang bukan hanya seorangan tetapi membawa rombongan. Dan dengan bismillah memintamu kepada orang tuamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar